Pages

Saturday, October 25, 2014

Produsen Bahan Baku Bubuk Bubble Drink dan Thai Tea Teh Thailand


Produsen Jual Bahan Baku Powder Bubble Drink Thai Tea

Bandar Powder Bubble Drink Supplies adalah perusahaan yang memproduksi bahan baku minuman powder perasa bubble drink, sekaligus distribustor untuk keperluan pembuatan minuman Bubble Drink, anda tidak perlu mengimport bahan baku sendiri, karena, kami anak bangsa Indonesia mampu memproduksi bahan baku bubble drink di dalam negeri.

Bandar Powder Bubble Drink Supply menyediakan  seluruh keperluan  untuk membuka stand/toko Bubble Drink anda, kami telah mempersiapkan seluruh bahan baku serta cara pembuatan minuman Bubble drink yang anda perlukan. Anda akan membuktikan bahwa penjual bubble drink lain tidak akan membagi rahasia pembuatan minumannya kepada siapapun.

Bandar Powder Bubble Drink Supply dapat menjamin harga jual yang paling kompetitif untuk jenis barang dengan mutu yang sama. Karena kami memproduksi rasa-rasa sendiri bukan barang import, maka kami bisa menjual dengan  harga spesial.

Bandar Powder Bubble Drink Supply sebagai produsen bahan baku menerima custom order rasa/flavour yang anda inginkan, dengan menyertakan sample product maka akan kami develop sampai benar-benar anda mendapatkan rasa yang anda inginkan.

Bandar Powder Bubble Drink Supply tidak mengharuskan anda menjadi atau membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu. Anda BEBAS membuka Stand/Outlet Bubble Drink/Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau!.

Gunakanlah modal anda sebaik mungkin untuk perluasan jaringan penjualan Bubble Drink anda, dan percayakan pengadaan keperluan Outlet anda pada  Bandar Powder Bubble Drink Supply

http://bit.ly/2HOxajA

No comments:

Post a Comment